Game Terbaru di Xbox Game Pass Meraih Banyak Pemain Dalam 24 Jam Pertama

Games483 Dilihat

Xbox Game Pass telah menambahkan judul terbaru, The Texas Chain Saw Massacre, yang ternyata berhasil besar dengan memikat banyak pemain dalam jendela 24 jam pertama.

The Texas Chain Saw Massacre (Steam)

The Texas Chain Saw Massacre (Steam)

The Texas Chain Saw Massacre telah ditambahkan di Xbox Game Pass pada 18 Agustus, The Texas Chain Saw Massacre telah mengumpulkan banyak perhatian dalam beberapa hari terakhir. Ini bukanlah kejutan karena permainan multiplayer biasanya sukses dalam layanan langganan, menciptakan komunitas seketika, terutama dengan status judul day-one di Xbox Game Pass.

Namun, ini juga merupakan kejutan yang menyenangkan mengingat banyak peristiwa dalam industri saat ini. Baldur’s Gate 3 memiliki pemain simultan yang banyak sejak perilisan, Starfield akan segera rilis, dan banyak lagi yang terjadi di industri.

Hal itu terjadi sebelum berbagai judul baru antara September dan November menguras dompet para gamer, tetapi saat ini, The Texas Chain Saw Massacre telah menjadi permainan yang sukses besar di Xbox Game Pass.

Kira-kira satu hari setelah rilis, akun Twitter resmi The Texas Chain Saw Massacre mengonfirmasi bahwa lebih dari 1 juta pemain telah bermain dalam kurun waktu 24 jam pertama. Popularitasnya pasti masih berlanjut dan juga berhasil mencuri perhatian banyak kritikus.

OpenCritic, memberikan nilai ulasan “Kuat” untuk game ini, dengan Rata-rata Kritikus Teratas sebesar 78 di berbagai platform. Dengan kata lain, game ini kuat dan dapat dinikmati oleh penggemar horor atau mode multiplayer di Xbox Game Pass.

Pada dasarnya, dalam loop gameplay ini, ada pertandingan antara 4 orang “korban” yang bisa dimainkan melawan 3 anggota keluarga Slaughter yang juga bisa dimainkan (seperti Sissy, Hitchiker, Johnny, Cook, dan Leatherface).

Baca Juga

Setiap korban dan anggota keluarga memiliki kemampuan khusus yang membantu mereka dalam melarikan diri atau melakukan pembunuhan. Ada juga beberapa hal yang tetap seperti lokasi ruang bawah tanah dan fitur unik seperti memberi makan Kakek oleh anggota keluarga. Game ini menyenangkan seperti Dead by Daylight, tapi punya ciri khas sendiri.

Bagi yang kurang suka permainan horor asimetris, bisa mencari permainan lain di Xbox Game Pass. Akan ada pengumuman game baru dalam waktu dekat seperti Sea of Stars ada di Xbox Game Pass pada 29 Agustus. Namun, para penggemar masih memiliki banyak hal yang bisa dinikmati di game The Texas Chain Saw Massacre

Tinggalkan Balasan