Leaker Ungkap Adanya Kemungkinan Ekspansi God of War Ragnarok

Games492 Dilihat

Leaker God of War Ragnarok – Dugaan adanya DLC (Downloadable Content) atau ekspansi untuk game God of War Ragnarok. Setelah game tersebut dirilis, direktur Eric Williams sebelumnya menyatakan kemungkinan tidak ada DLC, namun ada kabar bahwa asumsi ini telah berubah.

Seorang leaker yang dikenal sebagai “The Snitch” mengklaim bahwa saat ini sedang ada pengembangan DLC God of War Ragnarok di Santa Monica Studio, yang merupakan bagian pekerja dari Sony Interactive Entertainment.

Kabar dari Leaker Mengenai Pengembangan DLC

Melalui saluran Twitch, leaker ini menyatakan bahwa dia tidak yakin apakah proyek yang sedang dikerjakan oleh Sony Santa Monica adalah ekspansi mandiri seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales atau DLC untuk God of War: Ragnarok.

Leaker ini mengklaim mendapatkan informasi ini dari sumber yang sama yang sebelumnya telah mengungkapkan screenshot dari Rise of the Ronin sebelum peresmian game tersebut. Meskipun informasinya masih kabur dan tidak lengkap, leaker menyatakan bahwa perkembangan proyek ini telah mencapai sekitar 60% tahap akhir.

Meskipun banyak yang meragukan klaim ini, Sony sebelumnya pernah melakukannya dengan The Last of Us di konsol PS3 dengan merilis konten tambahan berjudul Left Behind untuk The Last of Us di PS3 dan PS4.

Meskipun terdapat selisih waktu 1 tahun antara kedua perilisan tersebut, Sony jarang melanjutkan konten setelah peluncuran untuk game eksklusif berbasis cerita seperti Ghost Of Tsushima: Iki Island, Uncharted: The Lost Legacy, dan Miles Morales.

Fakta bahwa Ragnarok telah mencapai akhirnya sebenarnya telah banyak dispekulasikan, sehingga tidak terlalu berlebihan jika kita menganggap bahwa mungkin akan ada pengalaman seperti Miles Morales untuk memuaskan rasa ingin tahu penggemar menjelang kelanjutan cerita dalam seri God of War.

Peran Atreus dalam God of War: Ragnarok

Atreus

Atreus

Terdapat tanda-tanda bahwa Atreus mendapat posisi yang signifikan dalam God of War: Ragnarok. Oleh karena itu, jika klaim dari sumber ini dapat dipercaya, sangat mungkin bagi kita untuk melihat spin-off yang menfokuskan pada anak Kratos ini, seperti halnya Spider-Man: Miles Morales atau Uncharted: The Lost Legacy.

Semua ini mengingatkan kita pada kemungkinan adanya penambahan DLC atau ekspansi setelah perilisan utama, yang bisa membawa perkembangan cerita tambahan atau pengalaman bermain yang berdiri sendiri.

Baca Juga

Seiring perkembangan game dan kesuksesan yang telah diraih, para developer game semakin kreatif dalam memberikan konten tambahan yang mampu memperluas pengalaman bermain bagi para penggemar setia. Dengan adanya informasi ini, para penggemar God of War Ragnarok tentunya akan menantikan pengumuman resmi lebih lanjut dari Sony Santa Monica.

Tinggalkan Balasan