Gintama: Thorny Arc Movie Ungkap Trailer Menjelang Premiere November

Anime288 Dilihat

Film Gintama: Thorny Arc yang sebelumnya diumumkan telah mengungkapkan trailer menjelang tanggal rilis pada 20 November di Jepang. Film ini akan mengadaptasi arc, yang juga dikenal sebagai Baragaki Arc, yang terdiri dari episode 244-247 dalam anime TV, sambil menampilkan beberapa adegan bonus. Proyek film ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-20.

Adaptasi anime TV Gintama telah dianimasikan oleh studio Sunrise (sekarang juga dikenal sebagai Bandai Namco Filmworks) dan BN Pictures selama bertahun-tahun. Dimulai dengan OVA oleh Sunrise (dibuat untuk Jump Festa 2006).

Gintama: Thorny Arc Trailer

BN Pictures mengambil alih animasinya dengan musim keempat, berjudul Gintama°. Selain anime TV, yang berjalan selama 367 episode dan berakhir pada tahun 2018. Selain anime TV, seri ini juga memiliki beberapa OVA, film, dan spesial. Instalasi terbaru adalah film berjudul Gintama: The Very Final, yang tayang perdana pada tahun 2021.

Gintama didasarkan pada manga karya Hideaki Sorachi, yang berjalan dari tahun 2003 hingga 2019. Manga ini diserialkan dalam Weekly Shonen Jump dari Desember 2003 hingga September 2018, dan kemudian dalam Jump Giga dari Desember 2018 hingga Februari 2019. Beberapa bab terakhir dirilis di aplikasi Gintama (Mei hingga Juni 2019).

VIZ Media melisensikan manga ini dalam bahasa Inggris dengan judul Gin Tama. Anime Planet, situs web pelacak manga dan anime, menggambarkan alur ceritanya sebagai berikut: Ini adalah periode Edo, sebuah era di mana samurai masih sangat penting – setidaknya dulu begitu, sampai berbagai alien yang disebut Amanto memutuskan untuk mengambil alih pemerintahan dan merevolusi Jepang agar tidak terlalu tidak beradab.

Di Edo, sekarang menjadi kota di mana anakhronisme adalah aturan daripada pengecualian, Gintoki, mantan samurai, mencoba mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan aneh. Selama bekerja, Shinpachi, yang ingin menjadi seorang samurai; dan Kagura, seorang gadis yang sangat kuat, bergabung dengannya.

Tentu saja, dia membuat mereka bekerja secara gratis, bagaimana lagi Gintoki bisa membeli Shonen Jump dan susu strawberry, apalagi membayar hal-hal yang tidak penting seperti sewa jika dia harus mendukung seseorang selain dirinya sendiri?

Sumber: Situs Resmi

Tinggalkan Balasan