5 Adegan Paling Romantis Anime My Happy Marriege, Buat Bapet dan Iri

Anime344 Dilihat

My Happy Marriage sempat  membuat heboh dunia shojo,  penggemar romansa dengan penuh semangat membahas hal menarik dari anime tersebut. Bahkan ada penggemar setia novel asli My Happy Marriage yang menganggap anime baru ini adalah adaptasi yang luar biasa. Berikut 5 Adegan paling romantic anime My Happy Marriage, buat baper dan iri.

Kudo Meyakinkan Miyo Untuk Berkencan dengannya

Kudo tidak terlalu terbiasa menggoda, atau merayu, wanita. Faktanya, dia tidak benar-benar menggoda sama sekali. Antara kepribadian kuudere dan kebiasaan Miyo yang sederhana, dia salah memahami Kudo saat Kudo memintanya untuk datang ke kota bersamanya.

Miyo menghindari tawaran itu dan berasumsi bahwa dia hanya akan menghalangi Kudo. Kudo dengan serius meluangkan waktu untuk menjelaskan kepada Miyo bahwa dia  tidak akan menghalanginya, kudo berusaha meyakinkan Miyo untuk pergi berkencan ke kota bersamanya, cara Kudo dalam meyakinkan Miyo ini dianggap lucu dan membuat baper.

 Adegan ini juga menjadi titk awal hubungan mereka, sehingga sangat disukai para penggemar.

Hadiah Buatan Tangan Miyo Untuk Kudo

Miyo ingin memberikan hadiah kepada Kudo sebagai cara menunjukkan terima kasih. Satu-satunya masalah adalah Kudo cukup kaya dan Miyo tidak punya banyak uang, sehingga sempat membuat Miyo berkecil hati.

Pengurus rumah tangga, Yurie, memberi tahu Miyo bahwa dia tidak perlu membelikan Kudo hadiah mewah untuk majikannya. Miyo hanya perlu  menyampaikan  ketulusan dan rasa terima kasihnya.

Akhirnya Miyo menganyam ikat rambut, Kudo senang dan merasakan ketulusan Miyo,  setiap hari ikat rambut tersebut dipakainya.

Kudo Bisa Mengetahui Ada yang Salah dengan Pola Asuhan Miyo

Hubungan Kudo dan Miyo tidak berkembang dalam ruang hampa. Kudo tidak segan-segan berkonsultasi dengan orang yang ia percayai mengenai sejarah dan kesejahteraan calon pengantinnya.

Dia dengan bijak menemui Yurie yang baik hati dan memintanya untuk mengawasi Miyo dan memberitahunya jika dia melihat ada sesuatu yang salah dari tunangannya tersebut.

Prioritas Kudo sangat jelas di sini, meski hanya diungkapkan secara diam-diam melalui tindakan ini. Kudo tidak membiarkan rasa sakit Miyo semakin parah dan dia mengambil tindakan dalam upaya untuk lebih memahaminya.

Kudo bijaksana dan mempelajari tindakan Miyo saat dia mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tragedi pribadinya. Perlakuan Kudo tersebut membuat para penonton yang menyaksikan sangat terenyuh dan terharu.

Penyelamatan Miyo dari Penculikan Kaya Saimori

Kaya Saimori, adik perempuan Miyo, adalah karakter My Happy Marriage merupakan salah satu karakter yang antagonis.

Kaya mengatur cara untuk menculik Miyo tidak lama setelah Kudo memberi tahu ayah Miyo bahwa dia ingin meresmikan pertunangannya.

Kaya mencoba memaksa Miyo untuk membatalkan pertunangannya dengan Kudo, tapi Miyo dengan berani menolaknya, meski dia diikat dan dipukuli.

Kudo menerobos untuk paksa kediaman Kaya, ia bahkan sempat bercekcok dan alhasil membuat kediaman mewah tersebut ludes terbakar.

Setelah menyelamatkan Miyo, Kudo Mengendongnya dengan lembut, membawa pulang ke kediaman Kudo.

Miyo Menyelamatkan Kudo Dengan Penglihatan Mimpi

Kudo terluka saat melawan monster dan roh jahat, yang membuat ia harus terjebak di dalam mimpi Panjang.

Miyo yang baru mengetahui mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan mimpi, bertekad menyelamatkan Kudo.

Kehadiran Miyo dalam mimpi Kudo cukup memperkuat kekuatannya dan menyentuh hatinya. My Happy Marriage sungguh menekankan bagaimana cinta dapat menyembuhkan dan menguatkan seseorang yang sedang lemah.

Tinggalkan Balasan