Novel Travezium karya Kazumi Takayama Mendapat Adaptasi Film Anime

Anime, Light Novel277 Dilihat

Kabar terbaru datang dari kalangan pecinta anime, anime biasanya diadaptasi dari manga atau komik kemudian dibuat bentuk animasi oleh studio. Tapi kali ini berbeda, akan dirilis anime  baru yang diadaptasi dari novel.

Flag Pictures dan Aniplex mengumumkan bahwa film anime yang diadaptasi dari novel “Trapezium” karya Kazumi Takayama akan tayang perdana di Jepang pada pertengahan tahun 2024 nanti.

Film anime Trapezium yang merupakan adaptasi dari serial light novel karya Kazumi Takayama dengan judul yang sama dan  telah dipastikan rilis pada Mei 2024.

Kazumi Takayama sendiri selaku penulis novel ini mengatakan bahwa membuat novel dan anime adalah dua tantangan yang berbeda dan ia berharap semua orang akan datang untuk menonton filmnya nanti.

Kabar ini hadir dengan dirilisnya teaser visual dan teaser trailer singkat yang berdurasi 30 detik.

Novel ini menceritakan mengenai perjalanan ambisius Yu Higashi,  merupakan seorang siswa sekolah menengah yang bertekad untuk menjadi idola profesional.

Yu Higashi memiliki tekad yang tak tergoyahkan, ditandai dengan aturan yang dibuatnya sendiri untuk tidak menggunakan media sosial, tidak ada gangguan romantis, dan fokus berteman dengan gadis-gadis dari berbagai latar belakang.

Sebuah trailer yang baru dirilis mengungkapkan tanggal rilis dan juga mengonfirmasi bahwa CloverWorks, studio yang terkenal dengan beberapa film dan serial Spy X Family, bertanggung jawab atas animasinya.

Trailer tersebut memperlihatkan elemen utama plot film anime Trapezium dan juga mengungkap staf yang terlibat dalam produksinya.

Visual penting lainnya juga dirilis bersama dengan detail lain tentang film tersebut. Perlu diingat bahwa ini adalah adaptasi dari serangkaian novel ringan yang dirilis dari tahun 2016 hingga 2018 di majalah berita buku dan manga Da Vinci Kadokawa Media Factory.

MAISONdes akan membawakan soundtracknya untuk film Trapezium. Sementara stafnya terdiri dari Masahiro sebagai sutradara, naskahnya dikerjakan oleh Yuko Kakihara, desain karakter oleh Rio, musik oleh Masaru Yokoyama, dan Surveyor oleh Koji Masunari.

Tinggalkan Balasan