Remake Anime One Piece dari Wit Studio Akan Hadir di Netflix

Anime433 Dilihat

Manga One Piece kembali mendapatkan adaptasi anime. Anime baru berdasarkan serial manga karya Eiichiro Oda akan hadir di Netflix dan akan dianimasikan oleh Wit, studio yang merupakan pencipta di balik tiga musim pertama Spy x Family dan Attack on Titan. Netflix mengumumkan remake anime baru pada hari Minggu dengan video pengumuman khusus.

Seri baru ini akan diberi nama The One Piece dan akan mengikuti cerita yang sama seperti manganya, dimulai dengan saga East Blue. Acara ini juga akan dibuat bekerja sama dengan Shueisha , Fuji Television Network, dan Toei Animation Co., studio yang membuat versi anime One Piece yang sedang berjalan .

Meskipun pembuatan ulang serial ini saat versi aslinya masih ditayangkan mungkin terdengar aneh, namun hal ini sangat masuk akal. One Piece mungkin menjadi fenomena global saat ini, tetapi awalnya tidak seperti itu, dan sebagian besar pertunjukannya diproduksi dengan anggaran yang sedikit lebih terbatas oleh Toei dan dengan teknik animasi yang lebih tua.

Dengan Wit, salah satu studio anime paling dihormati yang bekerja saat ini , One Piece kemungkinan besar akan mendapatkan versi esensialnya dengan animasi berkualitas tinggi sejak awal. Cerita versi Toei juga memiliki banyak pengisi dalam cerita, yang mungkin akan dipotong oleh Wit untuk adaptasinya sendiri.

Belum ada tanggal rilis untuk The One Piece, dan belum ada kabar apakah serial ini akan menggunakan pengisi suara yang sama dengan anime aslinya atau tidak. Tampaknya juga anime versi Toei yang baru mencapai akhir saga Wano juga akan terus ditayangkan.

Trailer One Piece

Ditulis oleh Eiichiro Oda, “ONE PIECE” merayakan hari jadinya yang ke-25 pada Juli 2022, setelah menjual lebih dari 510 juta komik di seluruh dunia. Serial live-action ONE PIECE yang streaming secara eksklusif di Netflix mendapat sambutan hangat, sedangkan serial anime TV yang diproduksi oleh Toei Animation telah ditayangkan sejak 1999.

Tinggalkan Balasan